10 Referensi Mikro SD terbaik

    10 Referensi Mikro SD terbaik

Kecil mungil tapi sangat bermanfaat, itulah mikroSD. Meskipun ukuranya sangat kecil tapi keberadaanya sangat penting bagi pengguna smartphone. MicroSD akan memberi ruang ekstra untuk gadget kamu.
Pasalnya terkadang memori internet yang disedikaan oleh handset tidak cukup untuk menampung semua aplikasi dan data diri pribadi kamu. Karena itu kamu perlu mengupgrade memori eksternal perangkat dengan menggunakan microSD,
Ada banyak merk microSD yang dijual di pasaran, Tapi tidak semua merk microSD memberikan jaminan mutu dan kualitas terbaik, agar kamu tidak salah pilih microSD.
 

 10referensi micro SD terbaik.Simak ya!

1. SanDisk Extreme Pro
SanDisk adalah merk terkenal, melalui Extreme Pro SanDisk menawarkan kecepatan maksimal untuk performa, keandalan dan gambar tanpa kompromi SanDisk Extreme Pro memberikan kecepatan transfer data hingga 95MB/s.MicroSD ini tidak hanya bisa digunakan untuk smartphone saja tapi juga cocok untuk kamera resolusi tinggi lho.

2. SanDisk Extreme Plus
Butuh kapasitas penyimpanan yang lebih besar di smartphone kamu? Kamu bisa pilih merk SanDisk Extreme Plus microSD ini tersedia ukuran 32GB, 64GB, dan 128GB

3. Samsung Pro Plus
Samsung Pro Plus adalah microSD yang sangat berkualitas, dengan samsung pro plus kamu dapat merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD atau video UBC 4GB secara terperinci.

4. Samsung Pro
Satu lagi merk microSD terbaik dari samsung,yakni Samsung Pro. MicroSD ini memiliki kinerja yang tinggi dengan 90MB/s untuk membaca data dan 80MB/s untuk menulis data.

5. Kingston UHS-1 U3
Kingston UHS-1 U3 microSD ini dapat mentransfer data secara cepat dan tidak kalah dengan microSD kompotitor lainnya, menghadirkan kecepatan membaca 90MB/s dan menulis 80MB/s.Tersedia dalam 3 ukuran kartu memori 32GB,64GB, dan 12GB.

6. Kingston Gold Series
Kecepatan microSD ini adalah 90MB/s dan kecepatan menulisnya 45MB/s sangat cocok untuk melengkapi kamera atau drone kamu, microSD ini mampu merekam hingga 30 frame per detik dengan resolusi 4K dan 120 frame per detik 1.080p

7.V-Gen Hyper Series
V-gen memang telah menjadi merk memori terbaik yang cukup laris di Indonesia.MicroSD ini memberikan kecepatan 98MB/s dan menulis 90MB/s dan di lengkapi dengan fitur 4K Ultra HD untuk merekam video secara cepat dan terperinci.

8 Thosiba Exceria Pro
Dirancang khusus untuk di pakai pada medan berat ataun ekstreme, misalnya untuk memotret saat olahraga di pegunungan yang suhunya sangat rendah.Thosiba Exceria pro menawarkan kecepatan membaca hingga 80MB/s dan kecepatan menulis 90MB/s. Kamu bisa menggunakan kartu microSD ini ke semua perangkat mulai dari kamera,handycam,tablet,laptop dan smartphone kamu.

9.Trancend Ultimate 633x
Keunggulan yang ditawarkan adalah chip flash MLC NAND top-tier dan memberikan daya tahan lama yang konsisten dapat direndam dalam air berkedalaman 1 meter selama 30 menit.

10. Lexar Professional 1800x
Lexar Professional 1800x menawarkan kecepatan tranfer data hingga 240MB/s dan kecepatan menulis 110MB/s, microSD ini juga menawarkan kecepatan mengambil video untuk resolusi 1080p, full HD dan 4K, Lexar juga menyediakan pilihan kapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB kamu juga bis membeli adaptornya untuk memudahkan transfer data dari satu komputer ke komputer lainnya.
Jadi yang mana microSD terbaik pilihan kamu?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel