10 Wanita cantik Dari Timur Tengah

        10 Wanita Cantik Dari Timur Tengah



Timur tengah tidak hanya menyuguhkan pesona alam nya yang eksotis, tidak hanya di kenal sebagai Negara panas dengan hamparan padang gurunnya yang luas.Timur Tengah juga terkenal sebagai Negara dengan penduduk wanitanya yang cantik dan menawan. Banyak traveler yang berdatangan di Timur tengah terutama para pria, terpikat dengan pesona kecantikan wanita Timur Tengah.
Oleh karena itu Timur Tengah sangat menarik untuk di bahas tentang kecantikan penduduk wanitanya.

https://www.bacaklaromuzda.com/2019/01/10-wanita-cantik-dari-timur-tengah.html

Berikut 10 Negara Timur Tengah dengan kecantikan penduduk wanitanya.

10. Aljazair

Wanita Aljazair benar-benar sangat cantik dengan kulitnya yang eksotis coklat sawo matang, dengan wajah khas Timur Tengah. Rambut mereka gelap dengan sorot mata yang menawan dan membuat mereka semakin memikat.

9. Irak

Irak adalah Negara yang sedang terjadi berkonflik perang, namun Negara ini menyimpan kecantikan alami wanita-wanita yang feminim dan eksotis
Kulit mereka coklat dan dengan warna mata yang juga kecoklatan.

8. Qatar

Qatar di kenal dengan Negara yang melimpah akan kekayaan sumber daya alamnya. Wanita Qatar pun memiliki kecantikan alami, wajah mereka yang natural dan eksotis membuat mereka semakin mempesona tanpa harus menggunakan make up mereka sudah terlihat cantik alami.

7. Arab Saudi

Arab Saudi di kenal sebagai Negara muslim, dimana setiap tahun nya banyak di datangi umat muslim untuk melaksanakan Haji dan Umroh, oleh karena itu perempuan Arab Saudi sangat di batasi oleh aturan agama dalam berias. Tetapi hal itu tidak bisa menyembunyikan kecantikan mereka, wanita di Arab Saudi tidak diperbolehkan memakai riasan justu disitulah tampak kecantikan alami mereka.

6. Uni Emirat Arab

Wanita di Dubai atau Abu Dhabi mempunyai warna kulit yang indah, bola mata yang coklat dan hitam membuat mereka tampak menawan. Meskipun mereka banyak menggunakan hijab dan cadar namun mereka tetap memperhatikan gaya busananya. Abaya adalah pakaian tradisonal dan favorit mereka. Para wanita Uni Emirat Arab adalah perpaduan antara kecantikan dan keanggunan.

5. Bahrain

Dalam hal kecantikan wanita Bahrain sama seperti Uni Emirat Arab sama-sama cantik dan menawan, namun mereka lebih santai dan banyak diantaranya yang memakai hijab adapula yang tidak memakainya.

4. Tunisia

Tunisia adalah Negeri yang terkenal dengan keindahan dan kecantika alamnya, wanitanya pun demikian cantiknya. Gaya busana mereka mengikuti gaya wanita Eropa. Dari segi budaya pun beragam. Kita bisa melihat wanita-wanita disana dengan gaya yang modern juga konservatif.

3. Maroko

Wanita Maroko adalah campuran dari wanita Arab, Afrika dan beberapa wilayah lain disekitarnya. Mereka mempunyai warna kulit yang lebih cokelat dari dari wanita Timur Tengah lainnya.

2. Lebanon

Wanita Lebanon disebut-sebut sebagai wanita tercantik di Timur Tengah. Itu sebabnya wanita Lebanon banyak menjadi model atau bekerja di industri perfilman Hollywood. Wanita Lebanon lebih terbuka dengan dunia barat dalam hal budaya.
Berbagai survey tentang kecantikan wanita-wanita di dunia, Lebanon sering masuk daftar wanita tercantik di dunia karena keunikan dan kecantikan mereka.

1. Yordania

Yordania menjadi urutan pertama wanita tercantik di Timur Tengah. Mereka sangat anggun dan feminim dan tahu cara merawat diri. Mereka sangat pandai dalam berbusana di tempat umum dan cara mereka berbusana tergantung  status sosial mereka.



Jadi tertarikkah anda mengunjungi 10 Negara Timur Tengah dengan  para wanita cantik nya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel