Makanan yang Efektif Menghancurkan Lemak Dalam tubuh

Makanan yang Efektif Menghancurkan Lemak Dalam tubuh


Apakah itu lemak dalam tubuh?




Setiap  hari kita mengkonsumsi berbagai makan jenis makanan dengan kandungan yang bermacam macam pula.Salah satu kandungan makanan adalah lemak.Tubuh kita membutuhkan lemak namun dalam ukuran normal diperlukan tubuh kita. uuntuk takaran kebuhan lemak, setiap kita bisa berbeda beda, tergantung kondisi tubuh dan aktivitas yang kita lakukan setiap harinya.
Lemak berfungsi sebagai:

1.pelindung tubuh, lemak membantu kita dalam pengaturan suhu tubuh kita saat udara menjadi sangat dingin ataupun panas lemak membantu kita menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada.
2.membantu tubuh berfungsi dengan normal dan
sehat
3.Membantu tubuh menyerap vitamin yang masuk bersama makanan,tanpa lemak kemungkinan timbulnya penyakit lebih besar.
4.Kesuburan, lemak membantuk produksi hormon pada wanita, kadar lemak tubuh yang terlalu rendah dapat menghentikan menstruasi.
5.daya tahan dan tenaga bagi tubuh,lemak memberi kita tenaga dalam beraktivitas, kekurang kadar lemak dapat meyebabkan kita lemas dan kelelahan yang berakibat daya tahan tubuh menurun.

Tetap jaga kadar lemak dalam tubuh kita normal! namun seringkali orang lupa dan tidak memperhatikan makanan yang mereka konsumsi. Terlebih lagi pada jaman sekarang banyak sekali makanan cepat saji yang mengandung lemk terlalu tinggi. karena kesibukan kita jadi tidak memperhatikan kualitas makanan kita..dan alhasil tubuh kita tertimbun lemak, menjadi gemuk dan tidak sehat.

Siapa sih yang tidak ingin tubuh ramping dan sehat..!Berikut beberapa makanan penghancur lemak yang sangat mudah kita dapatkan..

1.Buah Pir
Buah pir sangat kaya akan serat dan rendah kalorinya. buah ini mengandung anti oksidan tinggi yang membantu tubuh menghancurkan lemak hewani. rasa nya pun enak untuk di makan langsung ataupun di buat jus
2.popcorn
makanan yang terbuat dari jagung ini membantu menghancurkan lemak tubuh karena mengandung karbohidrat komplek yaitu makanan yang memerlukan waktu lama untuk di cerna tubuh, sehingga terasa kenyang lebih lama.Namun ingat jangan tambahkan gula, garam, ataupun mentega
3.Teh
sejak jaman nenek moyang teh sudah di kenal sebagai minuman pelangsing alias penghancur lemak.namun bukan sembarang teh, pilihlah teh putih atau teh hijau.teh ini membantu memhancurkan lemak dalam darah. konsumsi teh ini sehara 3-5 gelas perhari, membuat tubuh anda lebih langsing.
4. cuka apel
cuka apel mengandung acetic acid yang menstimulasi pembakaran lemak dalam tubuh danmenghidarkan tubuh dari akumulasi lemak tersebut. rasa nya sangat asam, sehingga dapat berbahaya bagi lambung.oleh karena itu jangan langsung meminumnya,, cuka apel biasa nya di gunakan bersama salad, jus atau minuman lainnya
5. Almond
Kandungan lemak dalam almond memanglah tinggi, namun kandungan lemak ini tidaklah akan membuat anda gemuk..kandungan lemak pada almond ini membantu mengatur kadar gula darah dan baik untuk jaringan otot kita.

Ingin langsing? Konsumsilah Makanan penghancur Lemak di atas.LS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel