Simak! cara merubah paket videomax menjadi paket flash tanpa aplikasi



Cara Mengubah Videomax Ke Paket Flash Tanpa Aplikasi
Pada jaman sekarang, rasanya sudah terasa tak mudah untuk mengubah kuota peker videomax menjadi paket flash. Kenapa begitu? Alasannya adalah, sekarang ini sudah banyak URL Bug untuk kuota videomax yang telah dinonaktifkan oleh Perusahaan Telkomsel. Imbasnya, keberadaan anonytun aplikasi VPN yang populer dengan kemampuannya untuk mengubah kuota videomax menjadi paket flash sudah tidak bisa digunakan lagi, sehingga banyak penggunaa Telkomsel yang merasa kecewa kan hal ini, karena kuota videomax mereka mubazir begitu saja. Tapi, jika ditelusuri lebih jauh, masih ada lho cara mengubah paket videomax ke paket flash tanpa aplikasi. Penasaran kan? Setiap tutorial caranya, akan Anda ketahui dengan segera.


Sebenarnya paket kuota videomax itu bisa digunakan untuk menonton film dari smartphone, lewat aplikasi Viu, Catchplay, Hooq dan lain sebagainya. Tapi bagi yang tak suka menonton film / video, memang lebih baik mengubahnya menjadi paket flash saja, daripada sia-sia dan mubazir kan? Hal ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan konfigurasi APN melalui pengaturan yang ada pada smartphone Android.
Namun, penggunaanya hanya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Facebook ataupun Game Online saja. Kendati demikian, ketika melakukan akses tersebut jenis kuota yang akan terpotong ialah paket Videomax Anda akan terpotong secara otomatis. Jika, Anda sudah setuju dengan konsekuensi dari melakukan cara mengubah kuota videomax ke kuota flash tanpa aplikasi ini, maka berikut ini akan disajikan mengenai tutorialnya!
1.      Lakukan langkah awal dengan menganti APN. Masuklah di bagian Pengaturan à SIM / Jaringan Seluler à Nama Titik Akses (APN) à langkah kemudian silahkan kamu untuk tambah APN baru dengan ketentuan sebagai berikut ini:

·         Nama : diisi bebas
·         APN : aha
·         Proxy : 103.29.149.219
·         Port : 443
·         Nama Pengguna : fastssh.com-asaloyeg
·         Kata Sandi : 1
·         Server : 174.138.31.61
·         (Nb :Untuk yang lain tidak perlu diatur lagi, sehingga bisa di kosongkan)

2.      Untuk langkah berikutnya, bisa dilakukan dengan cara menerapkan APN yang telah dibuat tadi sebagai pengganti dari APN Default dari Perusahaan Telkomsel.
3.      Apabila cara yang kedua selesai, mulailah untuk mencoba mengaksesnya melalui Aplikasi Facebook ataupun Game Online.
4.      Kemudian, lakukan pengecekan jumlah kuota Anda, apakah yang terpotong adalah kuota Videomax ataukah kuota Flash. Apabila kuota yang terpotong masih paket Flash, itu artinya APN yang Anda buat tidak mendapat support, sehingga mau tidak mau harus meminta bantuan dari aplikasi Psiphon Pro, caranya hanya tinggal mengoneksikannya saja.

Begitu mudah sekali kan tutorial cara mengubah kuota videomax menjadi kuotaflash tanpa aplikasi ini? Jadi, ini saatnya Anda untuk mempraktekannya secara langsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel