6 cara buka websites di blokir

https://www.bacaklaromuzda.com/2019/01/situs-yang-anda-tuju-di-blokir.html

Situs Yang Anda Tuju Di Blokir? Tenang..,kami hadir Memberikan cara membuka situs yang di blokir. 

 Begitu banyak situs yang ada di dunia maya, ada yang positif dan ada yang negatif. Dalam hal ini kita pribadilah yang harus pandai memilih. Namun beda hal nya apabila pemerintah yang turun tangan, karena alasan tertentu pemerintah seringkali memblokir sebuat situs yang dianggap berisi konten yang tidak sopan, porno ataupun hal negativ lainnya yang sering membuat terjadinya konflik di kalangan masyarakat.
Kenyataannya adalah pemblokiran ini seringkali bersifat masal, sehingga ada beberapa situs yang tidak bersalah tetapi ikut terkena dampaknya atau terblokir.

Jangan khawatir ada banyak cara untuk membuka pemblokiran tersebut, karena ada banyak cara menuju Roma.

6 Cara Buka Situs Diblokir:


1. VPN

 Ini adalah cara yang paling mudah, VPN adalah Virtual Private Network, layanan yang dapat menyembunyikan identitas IP kita. Kita dapat merubah IP kita dengan IP dari negara lainnya seperti Jepang, Amerika, dll. Sehingga kita dapat dengan bebas beraktifitas di dunia maya.

2. Opera


Opera salah satu web browser yang dapat membantu kita membuka situs yang di blokir.Mengapa? Karena di Opera ada fitur VPN Built In, dengan vpn ini kamu dapat membuka ekstensi lainnya dengan mendownload aplikasi ke tiga. Untuk mengaktifkannya, cuku aktifkan fitur ini saja.

3. Gunakan layanan DNS Server 

DNS server kurang lebih sama cara kerjanya dengan vpn, dengan menggunakan DNS server maka kita dapat dengan bebas mengakses situs yang di blokir karena server mendeteksi kita berasal dari negara yang dapat mengakses situs tersebut.

Cara mengubah DNS :
Buka 'Control Panel'-->'Network & Internet'-->'Network & Sharing Center'-->'Connection'-->'Propertie'-->'Internet Protocol Version 4/TCP IPv4'-->'Properties'

Setelah itu akan muncul menu untuk mengganti DNS, sesuaikan dengan kebutuhanmu.

4.Web Proxy

 Proxy adalah jaringan yang menghubungkan antara internet dengan komputer dan dapat meneruskan permintaan pemakai untuk bisa mengakses ke jaringan yang lain. dengan begitu Proxy dapat menyembunyikan lokasi dan IP kita,

5.Google translate

 Google translate adalah situs penterjemah bahasa dari berbagai negara yang di sediakan oleh google. Terdengar aneh sih, kalo menggunakan goole translate untuk mengakses websites yang di blokir,namun coba saja.ketik nama websites yang kamu tuju dan dikolom sebelahnya akan muncul link yang sama dengan web yang kamu tuju. selamat mencoba

6.Ekstensi Browser

Bila kamu tidak berminat menggunakan aplikasi dari pihak lain, kamu dapat menggunakan fitur ekstensi browser untuk mengakses websites yang di blokir.Ekstensi yang paling di sukai orang adalah anonymox, tenang saja, download segera..gratis kok.

Nah itulah enam cara untuk mengakses websites yang di blokir di dunia maya. selamat mencoba !

































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel