TipsTips Jitu Agar Suami Makin sayang

Tips Jitu Agar Suami Makin sayang



Yuk intip tips tips supaya suami makin sayang!

Di sayang suami adalah hal paling di ingin para istri setelah mereka menikah, selain memiliki anak tentunya. Karena stelah kita menikah dengan suami kita lah kita akan menghabis sisa hidup dan waktu kita. Setelah menikah biasa nya ada suka dan duka yang di lalui, dan tak jarang hubungan antara suami dan istri menjadi kurang harmonis. Tentu lebih membahagiakan para istri apabila suami tetap dan semakin sayang dari tahun ke tahun. Yuk intik tips tips agar suami makin sayang  dan tambah sayang lagi.

1. Ngga perlu buat suami panas hati atau cemburu
jangan suka mempermainkan perasaan suami, dengan membuat hatinya cemburu, malahan nanti bukan sayang yang di dapat malah sakit hati suami..nah kita sendiri yang rugi kan.

2. Pujilah dengan hati mu
suami akan sangat senang bila istri memujinya, bertanda sang istri memperhatikan suami. Tidak usah terlalu berlebihan, pujilah sesuai dengan keadaan yang ada, bukan rayuan gombal!



3. Perlihatkanlah kelembutan seorang wanita
kamu harus menjadi sosok yang lembut, penuh cinta, kasih, damn membutuhkan kasih sayang dan pelindungan dari suami, meskipun diluar sana status mu adalah direktur, atau apapun. dirumah kamu adalah seorang istri.jadilah wanita yang lemah lembut.

4. Jaga hubungan baik dengan keluarga dan kerabat suami
Bagi suami orangtuanya adalah keluarga yang sangat penting, apabila kita berlebih dan suami ingin membaginya, ijinkanlah. begitu pula dengan para kerabatnya. Hargailah keinginan suamimu, biarkan dia berbakti kepada keluarganya.

5. kuatkanlah suami
Para istri harus dapat menjadi sosok yang kuat di dalam rumah tangga. Maksud nya adalah di saat suami memerlukan dukungan, suport, kita harus cukup kuat kapan pun di perlukan. Jangan putus asa baik dalam doa dan perbuatan kita. Di balik sukses suami, ada istri yang hebat. Jadi meski sedang dalam masa sulit, berusahalah untuk tetap tegar dan menguatkan suami maupun anak- anak kita.

6. Selalu sediakan Makanan Kesukaan Suami
Istri harus nya dapat memasak seditak nya beberapa makanan kesukaan suami. Misalkan setiap pagi suami suka minum teh, sediakanlah. Biarkan suami tahu kalo kita memperhatikan dan sayang kepadanya.

7. selalu sambut dengan sukacita
Kita tidak pernah tahu apa yang dialami dan di hadapi suami di luar sana. apakah ada masalah atau tidak. Karena itu sambutlah suami denga sukacita, senyum yang lebar. Supaya suami merasa damai saat berada dekat dengan kita.

8. Jangan sampai tergoda dengan lelaki lain
Seringkali kita temui bahwa apabila suami tergoda wanita lain, dan meminta maaf, maka sang istri biasanya masih mau menerima dan memaafkan. Lain hal nya dengan para suami, apabila terjadi hal seperti itu, biasanya mereka sulit memaafkan dikarenakan egonya.



Cintailah suamimu dengan segenap hati mu, jadikanlah dia raja mu, maka dia akan menjadi kan mu ratu nya..Itulah tips jitu supaya lebih di sayang suami..Yuk kita praktekan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel