Cara Meraup Untung Melalui Investasi Berlian Bagi Pemula

    Cara Meraup Untung Melalui Investasi Berlian Bagi Pemula

 

Berlian merupakan batu mulia termahal yang juga penyebarannya tidak merata seperti layaknya emas. Sehingga berlian ini banyak dicari dan harga jualnya yang bangat fantastis  Berlian juga merupakan aset besar yang biasa pengusaha Investasikan. Berlian juga merupakan aset lindung nilai atau disebut safe haven.
Mau bisnis Berlian? Mau untung besar dari berlian? Yuk cek dulu informasi ini!
Berlian sebagai bisnis Investasi
Berlian merupakan salah satu batu mulia termahal di dunia, karena batu ini sangat langka dan memiliki kilauan indah atau dapat memancarkan cahaya.

Berlian termasuk Batu mulia yang langka karena tidak mudah untuk menambangnya dan memprosesnya.

1. Berlian Tidak Memakan Ruang
Berlian mempunyai ukuran yang kecil dan mungil namun nilainya sungguh besar. Sehingga berlin tidak memakan tempat atau ruang untuk menyimpanya.Kadang berlian disimpan dalam kotak khusus bersama perhiasan emas yang lain, dan ada juga yang menyimpanya dalam brangkas.

2. Berlian tahan lama
Berlian adalah batu mulia yang memiliki teksture keras, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan nilai investasi dari berlian itu sendiri. Jika berlian milik kamu rusak atau terbelah saat terjatuh atau terkena benturan maka bisa dipastikan berlian yang kamu miliki adalah berlian palsu.Karena berlian asli tidak akan mudah pecah ataupun terbelah meskipun terbanting keras sekalipun.

3. Kuat terhadap Inflasi
Berlian merupakan alat akomoditas yang kuat terhadap inflasi. Seperti halnya ketika kamu berinvestasi di real estate emas dan perak dimana bentuk komoditas ini akan menyesuiakan dengan tingkat inflasi. Ketika kurs mata uang tergerus inflasi nilai jual berlian kamu akan tetap aman.

4. Kamu dapat menikmatinya selama berinvestasi
Kamu dapat berinvestasi berlian sambil menikmatinya dengan nmenggunakanya sebagai perhiasan. Nilai berlian tidak akan turun meskipun sering digunakan.

5. Harga acuan yang jelas
Berlian memiliki harga acuan yang jelas yaitu ukuran, kualitas berlian terbaik adalah kualitas D, tetapi kualitas ini sangatlah langka.
Rata-rata berlian berkualitas F.
Bagaimana cara berinvestasi berlian?
Sama ketika kamu sedang ingin melakukan investasi saham, kamu juga perlu mempelajari bagaimana berinvestasi dalam berlian.
Investasi dalam berlian pada dasarnya adalah fisik komoditasnya. Dengan demikian, kamu dapat dengan mudah membeli mereka di mana-mana, bahkan secara online.
Tapi kamu wajib mempelajari pedoman dasar dalam investasi berlian.
Sebelum itu, alangkah baiknya jika kamu mempelajari investasi perhiasan lain yang sudah lebih populer yaitu emas dan perak.
Yang perlu kamu perhatikan untuk memulai bisnis berlian adalah:
Memnpelajari karakter berlian, kamu bisa memepelajari 4C yaitu: color, cat, carat, clarify
Kamu bisa belajar lewat ebook Panduan Berinvestasi Emas untuk Pemula dari Finansialku. Gratis lho.

Bagaimana minat berinvestasi berlian? Untungnya besar lho.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel