Kata-kata Motivasi Untuk Meraih Sukses

Kata-kata Motivasi Meraih Sukses

 
 

Tulisan Orang-orang Sukses Yang Pernah Gagal Berkali-kali

Kebanyak orang yang yang putus asa menganggap kegagalan sebagai akhir dari segala sesuatunya. Jika kamu merupakan salah satu dari orang yang mempunyai anggapan tersebut, itu tandanya kamu perlu kata-kata motivasi.
Cukup banyak orang dulunya pernah gagal kemudian bangkit dan menjadi orang sukses. Sikap pantang menyerah dan terus berusaha membuat mereka bisa selangkah demi selangkah maju dan meraih kesusksesan. Pola pikir yang memandang kegagalan sebagai akhir dari segalanya sudah seharusnya dirubah. Pandang suatu kegagalan itu sebagai kesempatan untuk belajar dan tumbuh.

Berikut ini kata-kata motivasi dari mereka yang pernah gagal, tetapi kini menjadi orang sukses.

1. Semua impian kita akan menjadi kenyataan jika kita punya keberanian untuk mengejarnya-Walt Disney
Kata-kata motivasi itulah yang diyakini Walt Disney Hingga akhirnya ia berhasil mendirikan perusahaan media dan hiburan The Walt Disney Company. Dulunya Walt Disney pernah merasakan seperti apa kegagaglan itu. Ia pernah dipecat dari pekerjaannya sebagai editor surat kabar karena idenya tidak bagus dan tidak memiliki imajinasi. Disney juga pernah gagal total menjalankan perusahaan. Ia mengalami kebangkrutan karena ditipu rekan bisnisnya. 

2. Jangan pernah berkecil hati jika kamu gagal. Belajarlh dari situ dan terus mencoba-Thomas Edison
Thomas Edison merupakan contoh dari orang yang gagal berkali-kali, tetapi tetap terus berusaha hingga berhasil. Kata-kata motivasidi atas mencerminkan dari sikap yang tidak mencerminkan dar sikapnya yang tidak pernah lelah melakukan eksperimen demi menghasilkan suatu ciptaan yang bermanfaat. Pernah kebayang tidak jika anda melakukan percobaan 10 ribu kali banyaknya. Itulah yang dilakukan Thomas Edison sebelum pada akhirnya ia menemukan lampu pijar. 

3. Ketakutan akan kegagalan tidak boleh jadi alasan untuk mencoba sesuatu-Fred Smith
Sebagai pendiri perusahaan pengantar barang FedEx, Fred Smith mengetahui bagaimana rasanya pernah mengalami suatu kegagalan. Lulusan Yale University tahun 1965 ini menghadapi situasi dimana perusahaan yang dijalankannya setelah 3 tahun berada di ambang kebangkrutan. Alih-alih lebih baik menutup perusahaan, red Smith justru tetap mempertahankannya. Uniknya cara yang dipilih Fred Smith terbilang tidak biasa. Uang perusahaan yang terbiasa digunakannya untuk bermain judi di Las Vegas. Rupanya ia memenangkan permainan Blackjack dan dengan uang kemenanganya tersebut, ia menyelamatkan perusahaannya dari kebangkrutan. Benar-benar terbukti kata-kata motivasi yang pernah diucapkannya. 

4. Jika kamu tidak menyukainya, kamu akan gagal-Steve Jobs
Steve Jobs dapat sukses karena ia menyukai apa yang selama ini dikerjakannya. Bayangkan jika Job tidak mau mengembangkan idenya untuk menciptakan Apple. Tidak pernah ada cerita MacBook atau iPhone yang hits banget yag dipakai oleh orang-orang. Ia memilih fokus merealisasikan idenya membuat komputer di bawah bendera Apple daripada meneruskan kuliahnya hingga lulus. Ia membiarkan dirinya gagal kuliah sampai akhirnya ia drop out dari bangku kuliahnya. 


Mana yang mau kamu contoh? Kata kata motivasi mana yang sesuai dengan mu..Semangat ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel