Koleksi Perhiasan Luna Maya yang Harganya Selangit

Koleksi Perhiasan Luna Maya yang Harganya Selangit

Penampakan Perhiasan Luna Maya


Luna Maya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang mempunyai selera fashion terbaik. Tidak heran apabila Luna gemar mengoleksi barang-barang branded yang mempunyai harga fantastis.
Luna memulai pekerjaan di dunia modeling sejak tahun 1999 lalu. Pada saat itu, mantan kekasih Reino Barack itu mencoba peruntungannya sebagai model dalam cover girl Aneka Yess!.
Sampai saat ini, ada puluhan judul film dan sinetron yang telah diperankan oleh Luna Maya. Yang terbaru, wanita 35 tahun tersebut sukses memerankan tokoh Suzanna di film “Suzanna: Bernafas dalam Kubur”.
Sukses di dunia hiburan selama belasan tahun lamanya membuat aktris kelahiran Denpasar tersebut suka mengoleksi barang-barang branded. Tidak heran dari ujung kaki hingga ujung kepala penampilannya selalu glamour.
Wanita memang tidak bisa jauh dari perhiasan. Selalu dikenakan pada saat menghadiri acara besar perayaan hingga pesta dan acara formal lainnya. Perhiasan dapat menambah glamour penampilan seseorang dan membuatnya nampak lebih berwibawa.
Sebagai seorang sosialitas kelas atas, Luna juga mengoleksi barang-barang mewah, salah satunya perhiasan yang tidak murah. Bahkan, beberapa koleksi perhiasan mantan kekasih Ariel “Noah” itu diketahui hingga seharga mobil mewah.

Apa aja koleksi perhiasan mewah Luna Maya? Mari kita simak rangkuman berikut yang dimulai dari angka terkecil:
Berdiri pada tahun 1884 yang lalu dan menjadi salah satu merk perhiasan yang paling terkenal, produk Bvlgari memiliki gaya tradisional yang kental dan sangat variatif.
Salah satunya, cincin Bvlgari B. Zero milik Luna Maya. Untuk mempunyai perhiasan keluaran Roma itu Luna harus merogoh uang mencapai RP 21 juta.

1. Cartier Love Bracelet
Belum lengkap rasanya jika koleksi perhiasan tak ada merk Cartier di dalamnya. Oleh karena itu, sahabat Ayu Dewi tersebut nampak memiliki beberapa gelang Cartier untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.
Salah satunya, Love bracelet yellow gold seharga Rp 97 juta, dan seri white gold dengan harga Rp 101 juta.

2. Cartier Juste Un Clou
Cartier menjadi salah satu perhiasan  favorit bintang film “Sabrina” tersebut. Terbukti, perhiasan Cartier yang dikenakan Luna Maya satu ini diperkirakan senilai Rp 177 juta.

3. Hermes
Selain produksi tas dan sandal, Hermes juga meluncurkan produk perhiasan.
Seperti item fashion Hermes lainnya, Kelly Diamond Rose Gold Bangle Bracelet dari Hermes milik wanita yang berulang tahun setiap tanggal 26 Agustus itu harganya tidak murah. Untuk mempunyai perhiasan tersebut, Luna merogoh uang mencapai Rp 195 juta.

4. Gelang Cartier
Luna kembali mempunyai koleksi perhiasan Cartier. Merupakan gelang Essential Lines Bracelet keluaran Cartier yang diketahui dibanderol Rp 300 juta.
Itulah lima koleksi perhiasan mewah Luna Maya yang apabila dilihat dari banderol harganya bisa untuk membeli mobil mewah, bahkan rumah. Berminat mengkoleksi perhiasan seperti Luna Maya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel