Tips Move On

Tips Move On

 5 Cara Move On Cepat dan Paling Efektif

Jika kamu sibuk cari pacar baru dengan cepat hanya untuk menunjukkan pada mantan bahwa kamu sudah move on, maka kamu hanya buang-buang waktu saja. Bagaimanapun, kamu harus memikirkan nasib orang baru yang tanpa kamu tahu sangat berharap banyak padamu. Hanya karena tersakiti, bukan berarti kamu bisa menyakiti.

Berikut merupakan 5 cara move on cepat dan paling efektif.

1. Mencoba melakukan self travelling
Jalan-jalan sendiri akan memberikan kesempatan pada dirimu agar menjadi lebih rileks dn melepaskan ketegangan yang kamu rasakan. Jangan terburu-buru ingin lupa, semua membutuhkan waktu.

2. Jangan Stalking Akun Mantan Ketika Berkumpul Bersama Teman
Bagi kita yang belum dapat merelakannya pasca putus, media sosial memang menjadi jembatan penghubung paling akurat untuk memantau sang mantan tanpa harus menanyakan langsung padanya. Tidak jarang postingan terbarunya selalu dinanti-nanti. Sebenarnya boleh saja stalking akun mantan hanya saja kita melakukannya ketika sedang sendiri didalam kamar saja. Jangan melakukan ketika ketika kamu sedang berkumpul serta bercanda ria bersama teman. Kalau kamu melakukannya bisa saja kamu dicandai mereka dengan pertanyaan, "kapan kamu bisa move on?"

3. Membuka Diri Saat Ada Teman yang Berusaha Menjodohkanmu
Guna menunjukkan kepeduliannya tidak jarang seorang teman akan menjodohkanmu dengan orang yang dikenalnya ketika mengetahui kamu telah putus dari kekasih. Tetapi, ada baiknya kamu tidak langsung membandingkan penampilan orang yang hendak dijodohkan tersebut dengan mantanmu atau temanmu sendiri akan merasa kesal dan menyerang kamu dengan pertanyaan, "kapan kamu bisa move on?"

4. Jangan Menghubungi Mantan Ketika Bersama Teman atau Sahabatmu
Seusai putus, tentu di tidak akan menghubungimu sesering dulu. Kemudian bagaimana kalau kamu masih merindukannya? Apakah putus degannya membuatmu benar-benar harus tidak boleh menghubunginya? Sebenarnya semua itu merupakan pilihanmu sendiri dan apabla masih mau menghubungiya tentu saja kamu masih boleh asal si mantan tidak terganggu.

5. Tidak Mencemburui Mantan
Seusai putus dariya pasti wajar saja jika kita masih memiliki rasa cemburu untuknya apalagi jika alasan putus tidak sesuai dengan penalaran kita. Tetapi jangan menunjukkan rasa cemburumu dihadapan teman-temanmu atau bahkan teman-temannya atau bahkan lagi pada sang mantan kalau kamu tidak mau dia pun ikut-ikutan bertanya, "Kapan kamu bisa ove on darinya?" Kamu bisa menyimpan rasa cemburu dalam hatimu saja.

6. Tidak Membandingan Pacarmu dengan Mantamu
Selain kamu telah mempunyai pacar baru ada baiknya jika kamu tidak membandingkannya dengan mantanmu dihadapan sahabatmu atau bahkan pada pacar barumu tersebut. Selain untuk menjaga hubungan yang baru kamu jalani hal tersebut juga bisa menghindarkanmu dari pertanyaan, "kapan kamu bisa move on ?"
Berikut diatas merupakan cara move on paling cepat dan efektif yang bisa anda lakukan setelah putus dari mantan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Bawah Artikel