Tren Busana Muslim Hari Raya Idulfitri

    Tren Busana Muslim Hari Raya Idulfitri

 Trend Fashion busana muslim lebaran terbaru

Hari Raya idulfitri memang sangat identik dengan trend busana muslim lebaran yang sudah menjadi tradisi di Indonesia.
Hari raya idul fitri adalah suatu hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap  muslim dan muslimah di seluruh dunia yang merayakanya terlebih di Indonesia.
Pada hari umat  muslim akan kembali ke keadaan fitrah dan suci. Nah untuk menyambut hari kemenangan bagi umat islam tersebut rasanya memang pantas jika kita mengenakan baju dan segala sesuatu yang terbaik yang kita miliki, dan salah satunya adalah mengenakan busana muslim terbaru.
Pakaian atau busana adalah kebutuhan sandang yang pokok bagi umat manusia, selain untuk menutupi aurat pakaian juga kita pakai dalam beraktifitas sehari-hari yang berfungsi sebagai pelindung tubuh.
Trends Fashion busana muslim lebaran terbaru akan selalu meningkatkan eksistensinya, apalagi budaya di Indonesia ketika akan menyongsong lebaran adalah memepersiapkan ataupun membeli baju baru.
 




Lantas seperti apakah model baju lebaran yang akan menjadi trends di tahun ini?
Simak ulasanya di bawah ini!
1. Baju muslim couple
Untuk kita umat muslim yang sudah berkeluarga , busana muslim sarimbitan atau couplean bisa menjadi pilihan tepat untuk dikenakan di hari lebaran.
Dari busana sarimbit couple ini akan menambah kesan keluarga yang harmonis dengan eksen simple dan elegan. Namun untuk kita yang masih menjalin hubungan asmara dan belum menikah, Baju muslim terbaru model sarimbit couple bisa menjadi pilihan sebagai busana yang akan dikenakan pada saat Hari raya idul fitri nanti agar memberi kesan romantis dan kompak.


2. Baju Gamis Maxi
Bagi kita seorang wanita muslimah, baju muslim gamis maxi atau yang sering disebut maxi dress mungkin bisa menjadi salah satu referensi busana muslim lebaran yang bagus untuk dipakai saat Idul Fitri nanti. Kesan elegan namun tetap anggun dengan penuh pesona menawan ditampilkan di baju muslim lebaran model gamis maxi ini.
Dengan menggunakan Maxi Dress akan menambah percaya diri bagi kita yang mengenakanya. Tak hanya itu, bagi kita seorang wanita muslimah yang peduli akan fashion, tepat akan tepat sekali memakai busana muslim gamis Maxi ini. Karena akan membuat pesona kita akan semakin terpancar alami.

3. Model celana dan rok busana muslim
Baju muslim lebaran tahun ini wanita tak lengkap memang rasanya tanpa ada ragam variasi busana bawahan. Apabila busana atasan yang sudah kita pilih adalah tipe kaos, dress selutut, tunik, atau kemeja. Maka tentunya calana panjang atau rok panjang menjadi pelengkap yang wajib untuk busana bawahan kita. Jika kita ingin menghadirkan kesan sedikit santai, maka kita bisa menggunakan celana panjang atau rok panjang berbahan jeans untuk menghilangkan kesan formal atau kesan kaku.

4. Baju muslim pria model Koko
Setelah kita membahas berbagai macam busana wanita untuk lebaran, kini giliran busana muslim pria untuk lebaran. Bagi kita seorang kaum Adam, memang tidak banyak pilihan busana muslim yang pas dipakai saat menyambut hari raya Idul Fitri. Sampai saat baju koko merupakan satu-satunya pilihan baju muslim pria untuk lebaran  yang pantas dipakai untuk pria.
Namun tak perlu kawatir, ada berbagai macam pilihan baju model koko yang bisa Anda kenakan. Misalkan baju koko lengan pendek, baju koko kemeja lengan panjang, sampai baju muslim batik model koko dan Jubah model koko.

5. Baju muslim anak laki-laki dan perempuan.
Untuk menyambut datangnya Idul fitri, para orang tua tentunya sudah memiliki pilihan tersendiri  baju muslim anak terbaik dan terbaru untuk dikenakan pada saat lebaran nanti. Yang paling umum biasanya di hari pertama lebaran, baju muslim anak akan mengikuti model dari busana muslim orang tuanya.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai trend busana muslim untuk Lebaran di tahun ini. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Bawah Artikel